Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 5 No 2 (2025): JMBPreneur
Vol 5 No 2 (2025): JMBPreneur
DOI:
https://doi.org/10.35720/jmbpreneur.v5i2
Diterbitkan:
2025-10-20
Articles
PENINGKATAN EMPLOYEE LOYALTY PADA GENERASI MILENIAL DI KABUPATEN GROBOGAN MELALUI VARIABEL FINANCIAL EXTRINSIC REWARD
Adela Eka Ayu Trisiana Adela, Indah Rahayu Indah (Penulis)
1-14
PDF (Inggris)
Pengaruh Lifestyle, Customer trust, dan Product review terhadap Purchase decision (konsumen Alicia Skincare Clinic Purwodadi)
Dea Puspita Rini (Penulis); Sri Martono (Penerjemah)
15-23
PDF (Inggris)
THE INFLUENCE OF CREATIVE TIKTOK CONTENT AND EXTRINSIC MOTIVATION ON SPIRITUAL INTELLIGENCE(CASE STUDY OF TIKTOK CREATIVE CONTENT VIEWERS IN GROBOGAN REGENCY)
Aji Prastiya, Dita Prameswari (Penulis)
24-37
PDF (Inggris)
Improving academic achievement through transformational leadership with a mediating role of teacher performance and academic service quality (Case Study Of SMK YATPI Godong Students 2024/2025 Academic Year)
Rika Yulia Mustika (Penulis); Dita Prameswari (Penerjemah)
38-48
PDF (Inggris)
ABSTRACTANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BUYING DECISIONPADA PRODUK FASHION WANITA DI SHOPEE(Studi Kasus Mahasiswa Universitas An Nuur Kabupaten Grobogan)
Intan Diah Prihastuti, Winarsih Winarsih (Penulis)
49-60
PDF (Inggris)
##plugins.generic.webfeed.blockTitle##
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan