Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
1
  • Home
  • Terkini
  • Arsip
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 1 No 2 (2021): JMBPreneur

Vol 1 No 2 (2021): JMBPreneur

					Lihat Vol 1 No 2 (2021): JMBPreneur
DOI: https://doi.org/10.35720/jmbpreneur.v1i2
Diterbitkan: 2021-10-20

Articles

  • Analysis of Brand Awareness on Purchase Intention in Jelly and Pudding Powder Products with Jelly Seven Brands

    Winarsih, Sri Martono (Penulis)
    35-40
    • PDF (Inggris)
  • Business Sustainability Improvement Model Through Community Capacity Building in Community of Creative Economy Grobogan

    Dita Prameswari, Winarsih (Penulis)
    41-47
    • PDF (Inggris)
  • Online Marketing Communication Strategy To Increase The Customers In Seblak Bloom Purwodadi

    Athoillah, Myra Heltyani (Penulis)
    48-53
    • PDF (Inggris)
  • Factors Influencing Consumer Decisions In Purchasing Mobile Phones At SMS Shop Purwodadi 1

    Myra Heltyani, Athoillah (Penulis)
    54-58
    • PDF (Inggris)
  • Strategy to Increase Sales Through Brand Awareness on Local Brand Instant Coffee Products

    Sri Martono, Dita Prameswari (Penulis)
    59-65

##plugins.generic.webfeed.blockTitle##

  • Logo atom
  • Logo RSS2
  • Logo RSS1

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Creative Commons License

Editorial Office :
Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
 Universitas An Nuur
 Jalan Gajah Mada No. 7, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah 58112

 

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.