Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 3 No 1 (2023): JMBPreneur
Vol 3 No 1 (2023): JMBPreneur
DOI:
https://doi.org/10.35720/jmbpreneur.v3i1
Diterbitkan:
2023-04-20
Articles
Managing Value Co-Creation in Digitalization: The Role of Consumer’s Ethical Perception and Islamic Relationship Quality
Dita Prameswari, Fariha azzahra (Penulis)
4-11
PDF (Inggris)
Mengkaji Peran Komite Ekonomi Kreatif dan Unsur Pemerintah Dalam Pengembangan Sektor Ekonomi Kreatif di Kabupaten Grobogan, Menghadapi Era Ekonomi Digital
Winarsih, Sri Martono (Penulis)
12-21
PDF (Inggris)
Penerapan Strategi Pemasaran Digital Melalui Media Sosial Di Surya Jaya Sedadi
Sri Martono, Indah rahayu (Penulis)
22-31
PDF (Inggris)
Peran Glass Ceiling dan Work Engagement Dalam Profesi Dosen di Era Digital (Studi Kasus Dosen Wanita di Perguruan Tinggi Kabupaten Grobogan)
Fariha azzahra, Winarsih (Penulis)
32-41
PDF (Inggris)
PERAN SOCIAL MEDIA ORIENTATION UNTUK MENINGKATKANINNOVATION PERFORMANCE PADA SEKTOR EKONOMI KREATIF GROBOGAN DI ERA PASCA PANDEMI COVID-19
Indah rahayu, Dita Prameswari (Penulis)
42-53
PDF (Inggris)
##plugins.generic.webfeed.blockTitle##
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan