Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
1
  • Home
  • Terkini
  • Arsip
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Dewan Editor
    • Pernyataan Privasi
    • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 3 No 1 (2023): JMBPreneur

Vol 3 No 1 (2023): JMBPreneur

					Lihat Vol 3 No 1 (2023): JMBPreneur
DOI: https://doi.org/10.35720/jmbpreneur.v3i1
Diterbitkan: 2023-04-20

Articles

  • Managing Value Co-Creation in Digitalization: The Role of Consumer’s Ethical Perception and Islamic Relationship Quality

    Dita Prameswari, Fariha azzahra (Penulis)
    4-11
    • PDF (Inggris)
  • Mengkaji Peran Komite Ekonomi Kreatif dan Unsur Pemerintah Dalam Pengembangan Sektor Ekonomi Kreatif di Kabupaten Grobogan, Menghadapi Era Ekonomi Digital

    Winarsih, Sri Martono (Penulis)
    12-21
    • PDF (Inggris)
  • Penerapan Strategi Pemasaran Digital Melalui Media Sosial Di Surya Jaya Sedadi

    Sri Martono, Indah rahayu (Penulis)
    22-31
    • PDF (Inggris)
  • Peran Glass Ceiling dan Work Engagement Dalam Profesi Dosen di Era Digital (Studi Kasus Dosen Wanita di Perguruan Tinggi Kabupaten Grobogan)

    Fariha azzahra, Winarsih (Penulis)
    32-41
    • PDF (Inggris)
  • PERAN SOCIAL MEDIA ORIENTATION UNTUK MENINGKATKANINNOVATION PERFORMANCE PADA SEKTOR EKONOMI KREATIF GROBOGAN DI ERA PASCA PANDEMI COVID-19

    Indah rahayu, Dita Prameswari (Penulis)
    42-53
    • PDF (Inggris)

##plugins.generic.webfeed.blockTitle##

  • Logo atom
  • Logo RSS2
  • Logo RSS1

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Creative Commons License

Editorial Office :
Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
 Universitas An Nuur
 Jalan Gajah Mada No. 7, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah 58112

 

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.