Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 3 No 2 (2023): JMBPreneur
Vol 3 No 2 (2023): JMBPreneur
DOI:
https://doi.org/10.35720/jmbpreneur.v3i2
Diterbitkan:
2023-10-20
Articles
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Umkm Kripik Tempe Mbak Enik Di Kota Purwodadi Kabupaten Grobogan)
Dwi Bagas Ma’a Shobirin, Sri Martono (Penulis)
1-7
PDF (Inggris)
Pengaruh E-Service Quality, Customer Trust Dan Online Customer ReviewTerhadap Customer Loyalty Pengguna Aplikasi Shopee (Studi Kasus PadaMahasiswa Program Sarjana Universitas An Nuur Angkatan 2019/2020)
Dwi Ayu Istiqomah, Fariha azzahra (Penulis)
8-16
PDF (Inggris)
The Influence Of Hardskills &Softskills, Emotional Intelligence, Interpersonal Communication On Employee Performance
Fitriyanti, Fariha azzahra (Penulis)
17-26
PDF (Inggris)
Pengaruh Strategi Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Smartphone Dan Aksesoris (Studi Kasus Pada Toko Handphone Warwershop Purwodadi Kabupaten Grobogan)
Maftukh Zabaidi, Winarsih (Penulis)
27-35
PDF (Inggris)
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Lingkungan Kerja, Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Di Mitra Swalayan Purwodadi)
Gilang Adi Patandi Putra, Indah rahayu (Penulis)
36-44
PDF (Inggris)
##plugins.generic.webfeed.blockTitle##
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan